Create your own Animation/a>>Create your own AnimationPhotobucketToko Buku Online
bisnis gratisan
Peluang Anda Menuju Sukses
MENERIMA PENDAFTARAN LOKET PEMBAYARAN RESMI LISTRIK, TELKOM, PULSA, DLL (PPOB). Silahkan SMS NO. HP, NAMA DAN ALAMAT ANDA Sekarang!!! Buku Best Seler: 8 Etos Kerja Profesional (Jansen),Kepemimpinan Kepala Sekolah(Wahyudi),Menjadi Kepala Sekolah yang Profesional(Mulyasa),Menjadi Guru Profesional(Mulyasa), Kemampuan Profesional Guru & Tenaga Kependidikan(Sagala), Profesionalisasi & Etika Profesi Guru(Danim), Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif(Trianto), Model-Model Pembelajaran Mutakhir(Isjoni), Analisa Data Penelitian Menggunakan SPSS(Sarwono). Ingin pesan minimal 3 buku dgn judul yang berbeda

Selasa, 22 Juni 2010

Geografi Kelas XI

BIOSFER DAN PERSEBARAN HEWAN TUMBUHAN


Setelah mempelajari Bab ini Anda diharapkan mampu untuk menjelaskan pengertian biosfer dan menganalisis persebaran hewan dan tumbuhan.
Adapun hal-hal yang akan Anda pelajari untuk mencapai tujuan pembelajaran tersebut adalah :
1. Pengertian Biosfer
2. Persebaran hewan dan tumbuhan di muka bumi
3. Persebaran hewan dan tumbuhan di Indoensia, dan
4. Pelestarian hewan dan tumbuhan di Indoensia.
PENGANTAR MATERI 
Tahukah Anda kapan bumi terbentuk? Bumi terbentuk kira-kira 5 milyar tahun yang lalu, setelah bumi berumur 1 milyar tahun terbentuklah air dalam wujud cair yang memungkinkan terciptanya kehidupan di bumi. Bentuk kehidupan di bumi dimulai di air pada 3,5 milyar tahun yang lalu berupa bakteri, baru 600 juta tahun yang lalu muncul hewan bercangkang dan bertulang.
Makhluk hidup terus berevolusi membentuk berbagai jenis termasuk manusia yang bentuk awalnya sudah dimulai kira-kira 2 juta tahun yang lalu. Seluruh sistem kehidupan di bumi termasuk unsur pendukungnya membentuk suatu sistem yang disebut biosfer, termasuk di dalamnya makhluk hidup (hewan dan tumbuhan). Untuk lebih jelas materi dalam Bab I ini Anda diharapkan mendownload disini.. Dan diharapkan setelah materi dalam bab I ini selesai Anda diharapkan untuk mengerjakan soal ujian komtpetensi serta membuat rangkuman materi tersebut dalam bentuk makalah. Selamat Belajar !!!!
Untuk materi selanjutnya silahkan Anda download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar