Create your own Animation/a>>Create your own AnimationPhotobucketToko Buku Online
bisnis gratisan
Peluang Anda Menuju Sukses
MENERIMA PENDAFTARAN LOKET PEMBAYARAN RESMI LISTRIK, TELKOM, PULSA, DLL (PPOB). Silahkan SMS NO. HP, NAMA DAN ALAMAT ANDA Sekarang!!! Buku Best Seler: 8 Etos Kerja Profesional (Jansen),Kepemimpinan Kepala Sekolah(Wahyudi),Menjadi Kepala Sekolah yang Profesional(Mulyasa),Menjadi Guru Profesional(Mulyasa), Kemampuan Profesional Guru & Tenaga Kependidikan(Sagala), Profesionalisasi & Etika Profesi Guru(Danim), Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif(Trianto), Model-Model Pembelajaran Mutakhir(Isjoni), Analisa Data Penelitian Menggunakan SPSS(Sarwono). Ingin pesan minimal 3 buku dgn judul yang berbeda

Kamis, 27 Januari 2011

CONTOH TESIS, SKRIPSI DAN PTK

"Sekarang Anda Bisa Menyelesaikan Tugas Akhir Skripsi/Tesis/ dan Tugas Kuliah Lebih Cepat , Lebih Muda, dan Cepat Selesai dan Cepat LULUS".







Sebuah Solusi Untuk Anda, rekan-rekan Mahasiswa dan Mahasiswi

Menyelesaikan sebuah tugas kuliah untuk mendapatkan nilai dan kelulusan adalah keharusan selama Anda menjalani pendidikan akademik, maksudnya adalah pengerjaan tugas kuliah tersebut tidak bisa diabaikan, tidak bisa ditunda-tunda, atau tidak bisa untuk tidak dilakukan, karena bila tidak dikerjakan maka Anda akan mengalami penundaan untuk mendapatkan gelar akademik atau tidak akan lulus/selesai. 
Dan sebenarnya untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah tersebut amatlah mudah atau tidak terlalu sulit, cuma mungkin yang Anda alami hanya dikarenakan ya mungkin beberapa ketakutan di atas memang wajar dan hampir setiap orang yang mau mengambil tugas akhir / skripsi dan tesis yang merupakan syarat kelulusan akan mengalami beberapa hal diatas dan hal tersebut adalah wajar.
  • Anda tidak ada ide sama sekali dalam memilih judul proposal atau topik untuk tugas akhir / skripsi dan tesis Anda.
  • Anda tidak tahu atau bingung untuk memulai darimana pembuatannyadikarenakan membuat tugas akhir / skripsi dan tesis adalah hal baru buat Anda dan menjadi momok bagi mahasiswa dan mahasiswi yang beranggapan bahwa membuat tugas akhir / skripsi dan tesis itu sulit.
  • Anda tidak tahu metodologi penyusunannya dan bagaimana mengerjakannya, dan memang dalam mengerjakan tugas tersebut Anda perlu belajar mengenai hal ini.
  • Anda terlalu dikejar dealine kelulusan / waktu yang mepet sekali dikarenakan Anda terus menunda-nunda mengerjakan tugas akhir / skripsi atau tesis Anda sampai dealine waktu pengiriman tugas akhir hampir ditutup.
  • Anda takut tidak bisa selesai on time dan takut hasil penulisan tugas akhir / skripsi dan tesis Anda ditolak dan Anda dianggap tidak lulus.
Nah, yang penting sekarang adalah pertanyaannya bagaimana untuk menyelesaikan tugas akhir / skripsi dan tesis Anda sesuai dengan waktunya dan berhasil baik???
Sepanjang pengamatan kami, hal yang terbaik adalah dengan belajar dari hasil penulisan tugas akhir / skripsi dan tesis orang lain. Dalam hal ini apa saja yang dipelajari:
  • Anda dapat pelajari dan melihat contoh-contoh Judul untuk Proposal Tugas Akhir / Skripsi dan Tesis.
  • Anda bisa belajar Metodologi penulisan yang dilakukan oleh orang lain.
  • Anda bisa belajar penulisan tugas akhir / skripsi dan tesis yang ditulis orang tersebut dan coba disesuaikan dan disempurnakan oleh tulisan Anda.
Ingat, yang Anda lakukan bukan mengcopy, tapi Anda jadikan tugas / skripsi dan tesis orang lain sebagai referensi Anda atau panduan untuk menyelesaikan tugas Anda.

Dalam hal ini Anda tetap mengerjakan tugas akhir / skripsi dan tesis Anda sendiri, tapi keunggulannya, Anda memiliki referensi dan panduan bagaimana menyelesaikannya. Dan ini merupakan hal yang bagus dan bisa membantu Anda untuk cepat selesai dan cepat lulus dalam menyelesaikan tugas akhir / skripsi dan tesis Anda.

Adapun contoh Tesis/Skripsi /PTK tersebut berisi kumpulan dari berbagai jurusan yaitu:
  1. Jurusan Ekonomi Manajemen
  2. Jurusan Ekonomi Akuntasi
  3. Jurusan Pembangunan
  4. Jurusan Administrasi Negera
  5. Jurusan Sistem Informasi
  6. Jurusan Hukum
  7. Jurusan Kedokteran
  8. Jurusan Kedokteran Gigi
  9. Jurusan Ilmu Keperawatan
  10. Jurusan Ilmu Komunikasi
  11. Jurusan Ilmu Komputer
  12. Jurasan Psikologi
  13. Jurusan Sosiologi
  14. Jurusan Tehnik Industri
  15. Jurusan Tehnik Elektro
  16. Jurusan Tehnik Mesin
  17. Jurusan Tehnik Sipil
  18. Jurusan Tehnik Informatika
  19. Jurusan Pertanian
  20. Jurusan Peternakan
  21. Jurusan Perhotelan
  22. Jurusan Pendidikan Fisika
  23. Jurusan Pendidikan Kimia
  24. Jurusan Pendidikan Biologi
  25. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris
  26. Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia
  27. Jurusan PKN
  28. Jurusan Pendidikan Agama Islam
  29. Jurusan Pendidikan Matematika


Untuk mendapatkan contoh judul tersebut dari bab I - V, Anda cukup hanya mengganti biaya Internetan, Pulsa kami dan ditransfer di nomor rekening kami yang ada di blog ini. Dan bab I-V tersebut akan kami kirim  lewat email ke alamat Anda. Mudah bukan ????


SELAMAT MENYELESAIKAN TUGAS SKRIPSI DAN TESIS ANDA


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar