Create your own Animation/a>>Create your own AnimationPhotobucketToko Buku Online
bisnis gratisan
Peluang Anda Menuju Sukses
MENERIMA PENDAFTARAN LOKET PEMBAYARAN RESMI LISTRIK, TELKOM, PULSA, DLL (PPOB). Silahkan SMS NO. HP, NAMA DAN ALAMAT ANDA Sekarang!!! Buku Best Seler: 8 Etos Kerja Profesional (Jansen),Kepemimpinan Kepala Sekolah(Wahyudi),Menjadi Kepala Sekolah yang Profesional(Mulyasa),Menjadi Guru Profesional(Mulyasa), Kemampuan Profesional Guru & Tenaga Kependidikan(Sagala), Profesionalisasi & Etika Profesi Guru(Danim), Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif(Trianto), Model-Model Pembelajaran Mutakhir(Isjoni), Analisa Data Penelitian Menggunakan SPSS(Sarwono). Ingin pesan minimal 3 buku dgn judul yang berbeda

Selasa, 11 Januari 2011

PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA BITUNG

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN
Kementerian Agama Kota Bitung, kembali melakukan penyegaran pejabat structural dan fungsional yang ada dalam lingkungan Kementerian Agama Kota Bitung. Tepatnya hari Selasa, 11 Januari 2011 bertempat di aula kementerian Agama Kota Bitung kepala Kementerian Agama Bapak Hi. Kudrat Dukalang,S.Ag,M.Pd melantik pejabat structural antara lain  Kasi Mapenda yang dulunya di jabat oleh Drs. Hi. Mualimin di lantik dan diserahterimakan kepada Ibu Rugaya Udin,S.Pd,M.Pd yang baru setahun menjabat sebagai Pengawas Madrasah Tingkat SMP/MTs dan SMA/MA. Sementara itu pejabat lama Drs. Hi. Mualimin memegang jabatan sebagai KASI Urusan Haji yang dulunya di jabat oleh Bapak Drs.Hi. Ibrahim Yahya,Lc. Kasi PKPONTREN yang dulunya di jabat oleh Drs.Hi. Muin Hayat yang saat ini sudah memasuki pensiun diserahterimakan kepada Bapak Drs. Hi.Ibrahim Yahya,Lc. dan untuk KUA Bitung Timur diserahterimakan kepada Bapak Drs. Ismail Djafar yang dulunya sebagai seksi urusan Zakat dan Wakaf di kantor Kementerian Agama Kota Bitung. Di tempat yang sama juga dilantik/diserahterimakan  pejabat fungsional yang terdiri dari Kepala Madrasah Aliyah Yaspib Kota Bitung yang dulunya di jabat oleh Bapak Drs.Ibrahim Duhe,M.Pd.I kepada Ibu Hajjah Farida Minabari,S.Pd.I. sementara pejabat lama dimutasikan di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Belang (Mitra). Di samping pelantikan tersebut juga ada terjadi mutasi tenaga pendidik yaitu Drs. Hasan Sayiu dulunya sebagai tenaga pendidik di MTs. Arafah dimutasikan ke MA Yaspib dan Ibu Nurcahya,S.Ag dulunya di MA Yaspib dimutasikan ke MTs. Arafah.
HJ. Farida Minabari,S.Pd.I
            Dalam sambutannya Kepala Kementerian Agama Kota Bitung Bapak Hi. Kudrat Dukalang,M.Pd yang juga merupakan Alumni Pacsasarjana UNIMA Tahun 2006 mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik maupun kepada seluruh pegawai yang hadir agar senantiasa dapat meningkatkan kinerjanya di bagian masing-masing serta dapat lebih meningkatkan pendidikan akedemiknya kejenjang yang lebih tinggi lagi. Dan yang lebih terpenting lagi menurut beliau bekerjalah secara professional agar apa yang menjadi harapan kita semua akan dapat terwujud.
RUGAYA UDIN,M.Pd


KAMENAG KOTA BITUNG Hi.KUDRAT DUKALANG, S.Ag,M.Pd

KA. MIN BITUNG Drs.Hi.SUDARTO KATIJO,M.Pd.I dan KA. MTs ARAFAH BITUNG LATIF TAHIR,M.Pd.I

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar