Create your own Animation/a>>Create your own AnimationPhotobucketToko Buku Online
bisnis gratisan
Peluang Anda Menuju Sukses
MENERIMA PENDAFTARAN LOKET PEMBAYARAN RESMI LISTRIK, TELKOM, PULSA, DLL (PPOB). Silahkan SMS NO. HP, NAMA DAN ALAMAT ANDA Sekarang!!! Buku Best Seler: 8 Etos Kerja Profesional (Jansen),Kepemimpinan Kepala Sekolah(Wahyudi),Menjadi Kepala Sekolah yang Profesional(Mulyasa),Menjadi Guru Profesional(Mulyasa), Kemampuan Profesional Guru & Tenaga Kependidikan(Sagala), Profesionalisasi & Etika Profesi Guru(Danim), Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif(Trianto), Model-Model Pembelajaran Mutakhir(Isjoni), Analisa Data Penelitian Menggunakan SPSS(Sarwono). Ingin pesan minimal 3 buku dgn judul yang berbeda

Minggu, 21 Agustus 2011

Mendapatkan Nomor Register Guru Online


Salah satu syarat untuk pencairan tunjangan sertifikasi guru adalah mempunyai Nomor Register Guru (NRG). Banyak guru yang bingung karena mereka tidak mempunyai NRG. Sebenarnya semua guru yang mempunyai sertifikat pendidik pasti mempunyai NRG, cuma mereka tidak tahu cara mendapatkannya.
Oleh karena itu, berikut ini akan saya berikan bagaimana cara mendapatkan NRG. Sebenarnya bukan cuma kita mendapatkan NRG, tetapi kita akan mendapatkan (mencari) SK Tunjangan Profesi secara online. OK, langsung saja ke pokok permasalahan.
2. Setelah itu masukkan Nomor NUPTK Anda dan klik tombol “CARI” maka akan muncul SK Tunjangan Profesi Anda.
3. Bila Anda mau mencetak, tinggal Anda klik tombol “CETAK”
4. Setelah klik tombol “CETAK” SK tunjangan profesi Anda tidak langsung tercetak, akan tetapi terbentuk file tersebut dalam format pdf. Simpan file tersebut.
5. Print (cetak) file dalam format pdf tersebut.
Masalah mungkin timbul. Bagaimana bila Anda lupa nomor NUPTK Anda. Nggak usah panik Anda tinggal download aplikasi khusus untuk mencari NUPTK, yang disebut NUPTKBROWSER. Klik aja di link ini untuk mendownloadnya. Bagaimana menggunakan aplikasi ini? Klik saja link ini

4 komentar:

  1. ga bisa konek gan situs http://sk.sertifikasiguru.org/index.php?filterguru tidak bisa dibuka

    BalasHapus
  2. ok pak saya lupa nomornuptk saya

    BalasHapus
  3. situsnya sudah di suspended. gak bisa dibuka lagi

    BalasHapus
  4. kok ndak bisa dibuka pak....?

    BalasHapus